Sabtu, 06 Oktober 2012

TOGETHER



       Saat semua terasa membosankan, saat langkah kaki tak lagi seiring, saat semuanya menjadi hambar tak berasa, saat hati mulai lelah untuk bertahan dan saat itulah kekuatan mencoba berani untuk melpaskan.
         Mungkin semua langkah dalam hidup tajk selamanya ada yang abadi.  Tapi bagaimana dengan arti kebersamaan ? Akankah semuanya bisa dijalani dengan bersama tanpa memandang waktu yang ada ?
         Sepertinya tidak, tapi cobalah untuk tetap menjalin kebersamaan itu dengan hal apapun, selama semuanya masih bisa dipertahankan dengan alasan kenyamanan.
       Kebersamaan itu juga tidak mengenal permulaan yang disengaja. Terkadang hal yang secara spontan dan tiba - tiba membuat langkah kebersamaan semakin terasa. Tentunya dengan alasan yang sama, kenyamanan. 
         Seperti awal mula kebersamaan Ladies. Menjadi trendingnya istilah " Abang Adek " mengawali kisah kita. Berangkat dari cerita Titi yang lagi dekat dengan senior setelah bersusah payah moveon untuk mantannya yang dulu.
        Multi Person chat menjadi awal cerita kita. Saling membuli satu sama lain. Dan memanggil Titi dengan sapaan adek, dan semua diantara kita dipanggil abang.
       Awalnya sih karena Titi dan cowok yang mungkin tidak mau dulu disebutkan namanya itu saling menyapa dengan panggilan abang adek, akhirnya kita pun memanggil titi dengan sebutan adek.
     " Aku baru nyampe rumah, tadi nganterin abang dulu, hujan - hujan juga  " ujar Titi saat semuanya lagi asyik bercerita di multi person chat.
    " Asik, adek hujan - hujanan, dingin ya dek ? Peyuk abang dong dek " ujar Sherly yang biasa kita panggil Cely.
     " Dingin, bersin - bersin Ti jadinya " Tambah Titi lagi.
    " Aduh, ntar keluar ingus adek, sini abang lapin dek ingusnya " kataku yang juga ikut meramaikan suasana.
    " Ya ampun Ti, jam setengah sepuluh baru nyampe rumah ? " Tanya Nandya yang dikenal cewek paling lemot diantara kita. Tapi lucu banget, kalau liat ekspresi lemot dia itu. Bisa bikin ketawa kita yang lagi unmood.
    " Ya soalnya tadi lagi banyak perlu juga Ti nya. "
      Dan bla - bla, masih banyak lagi cerita yang membuat kegaduhan di multi person. Ya mungkin bisa tiap hari seperti ini dengan cerita - cerita lucu sepuasnya yang semua personil Ladies lengkap hanya di multi person chat.
      Perbedaan jurusan dan jadwal kuliah membuat kita jarang bertemu secara langsung. Aku, Sarah, Nandya dan Titi mungkin sering bersama karena kita memang satu jurusan dan satu kelas pula.
      Berbeda dengan tiga yang lainnya. Kalau Celi dan Rini mungkin masih ada jadwal yang satu kelas karena mereka memang satu jurusan. Lain halnya dengan Yasmin, yang memang satu - satunya anggota Ladies yang jurusan Management. Sudah pasti jadwal yang ada berebda dengan yang lainnya. Karena itu, kita jarang ketemu secara lengkap semuanya dikampus.
       Tapi kalau dengan Rini, kita masih sering bersama. Sering janjian di Pustaka ICT atau Cafe Pasca untuk makan siang bersama. Begitu juga dengan Cely yang mungkin ketemu secara tidak sengaja ada di kampus. Nah kalau Yasmin, jangan ditanya. Cewek satu ini super duper sibuk dengan organisasinya. Rapat HIMA udah jadi jadwal rutinitasnya sehari - hari. 
         Sesuai dengan apa yang aku bilang tadi, selama masih bisa untuk menyempatkan diri bersama, kenapa harus menolaknya ? Itulah yang ada pada Ladies. Selama kita punya waktu untuk bersama, kita pasti menyempatkan waktu untuk bersama semuanya. Karena kebersamaan itu adalah hal yang terpenting dalam sebuah hubungan.
       Bicara tentang kebersamaan dan kenyamanan dalam sebuah hubungan, tentunya tidak hanya terjadi dalam urusan persahabatan saja,. Tapi juga dengan percintaan. Nah mungkin dua kata kunci inilah yang memutuskan Ladies untuk menjalani hari - harinya dengan kesendirian dulu, tanpa seorang kekasih. Karena kebersamaan dan kenyamanan hubungan yang tidak ditemukan lagi pada huibungan mereka dengan masing - masing kekasihnya yang lama. Kecuali satu orang diantara kita semua. Sehingga akhirnya kita pun memutuskan untuk sendiri.
        Nah, Bagaimana sih kisah cerita cinta para Ladies ? Tunggu Postingan selanjutnya ya Guys ;;)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates