Minggu, 14 Oktober 2012

Stop PHP Pleaseeeeeeeeeeee :'(



         Setelah hampir semua cerita personil ladies telah rampung di blog ini. Tapi ada satu lagi ni, cerita dari si cantik Manajemen dari anggota Ladies. Dan ceritanya, penuh dengan istilah anak muda sekarang. PHP ! Saking banyaknya, Ladies cuma bisa bilang...... " STOP PHP PEULIIIIIIISHH :'( " !
        Gimana ceritanya ya dari si cantik Yasmin Mufita ini. Here there are guys ! Curahan hati Yasmin :D

       Hmmm mulai cerita darimana yaa ? Oke cerita dari awal masuk kuliah aja ya. Aku tipe orang yang lumayan susah suka sama orang. Kalau dari awal sudah nggak sreg, maka kebelakangnya pun tetap gitu. Berawal dari Bakti, saat itu status yang melekat padaku tetap single. Maklum, nggak ada cowok yang eye catching.
      Setelah jalannya masa - masa kuliah, nggak sengaja aku kenalan sama senior yang kalau di ekonomi dipanggil " UDA". Cowok ini terkenal lah di Ekonomi. Dia juga punya jabatan penting di Bakti. If You Know who I Mean ;)
      Sebut saja Riki. Seneng sih dideketin, orangnya asik, tau banget maunya cewek. Aku ngerayain ulang tahun ke -19 sama dia, cowok yang pertama kali pergi malam minggu sama aku. Komunikasi agak terganggu pas dia sudah ngurus acara kemah yang diketuai sama dia. Tapi janjinya...
      " Ntar kalau acaranya udah kelar kita jalan bareng lagi ya." Dan aku pun menunggu.
      Saat suka udah mulai timbul dan acara kemahnya udah selesai, tiba - tiba aku denger kabar dari Dara yang  anggota Ladies juga kalau dia jadian sama cewek lain. Kebayang nggak sih gimana perasaan loe, disaat dia udah ngedektin segitunya, nggak taunya tiba - tiba malah denger dia jadian sama orang lain. Lumer deh rasanya jantung, mood rusak seketika. ( Ya sih, aku si penulis blog, Dara. masih inget banget bagaimana unmoodnya Yasmin waktu itu. Dunia serasa berwarna gelap semuanya. Apalagi waktu itu, udah jam pelajaran akhir atau lebih tepatnya sore gitu. Yasmin cuma bisa diam duduk bersandar di tembok depan kelas dengan wajah kesalnya. Ya wajar sih, siapa yang nggak akan kesal kalau seperti itu. )
        Dan Riki langsung di blacklist dari hatiku. Tapi dia beralibi kalau jadian sama cewek itu karena dipaksa.
       " Aku nggak ada rasa sama dia, aku janji bakal jelasin semuanya dan kamu harus tau aku sayang sama aku. "katanya.
       Dan aku pun kembali menunggu. Tapi ternyata setelah putus dari cewek itu, dia jadian sama cewek anak ekonomi 011. Pintar sekali laki - laki itu bermanis mulut. Dan Riki merupakan pelaku PHP yang PERTAMA.
      Setelah itu ada juga cowok yang deketin aku lagi, kayak Yudha, Ari. Tapi nggak ada yang bikin aku suka dari mereka.
       Muncul cowok baru, dia temennya Riki juga. Panggil saja Danu. Dari mukanya kayak orang baik. Sebelum dekat sama aku, dia juga dekat sama temenku, Naura. Tapi Danu sama Naura nggak sempat jadian karena Naura balikan sama mantannya. Entah pelarian atau apa, dia mulai pdkt denganku.
       Aku sih seneng - seneng aja dia deketin, karena dia baik, perhatian juga. Tapi setelah beberapa waktu, komunikasi kami mulai jarang. Dia sibuk mengurusi acara kampus, yang dia menjabat sebagai salah satu ketuanya. Ya terulang lagi kisah pertama. . Dan aku memaklumi saja, aku tau dia sibuk. Setelah acara selesai, aku masih rutin komunikasi. Sampai saat itu, pas lagi seru - serunya smsan..
     " abang lagi nggak enak badan " kata Danu.
     " Wah sama, kok bisa ya ? " jelasku berharap dia menangkap kode itu.
     Tapi jawabannya..................
    " mungkin kita ditakdirin jadi kakak adik karna punya ikatan batin. "
    Jedyaaaaaaaaaaaaaaaaaaar !!!! Jadi selama ini aku hanya dianggap adik ?? Dia gombalin aku cuma dengan status abang ke adik ?! Aku langsung lemas. Lalu aku buka twitter, yang tak disangka di timeline Danu dan Naura sedang asyik mention - mentionan penuh perhatian dan mesra. Pengen marah nggak bisa, Naura temanku. Teman dekat malah. Dan setelah ku pikir, lebih baik mengalah, masa mau rebutan cowok ? Jelas aku lebih memilih menjaga hubungan baik dengan Naura. Lama rasanya bangkit buat ngelupainnya. 
    Dan dialah jadi cowok pelaku PHP yang keDUA.
    Kemudia muncul Gelvin, cowok keren, anak band yang rajin sholat. Aku awalnya nggak tertarik sama dia. Kita udah kenaldari awal bakti. Kebetulan dia instruktur di gugusku.
    Orangnya gombal, tapi kadang - kadang ( langang ) nggak nyambung juga. Perhatiannya bikin aku suka, dia juga mandiri nggak manja, walaupun anak tunggal. Aku seirng jalan sama dia. Entah itu makan makanan fastfood atau cuma makan eskrim. Dia juga pernah nyanyiin lagu pas mau nganter aku pulang pakai motor. 
   " Yasmin pengen dinyanyiin." tuturku.
   " Oke, pengen lagu apa ? Lagu pas abang audisi idol kemaren aja ya." balasnya.
   Dia nyanyiin lagu Sammy yang sedang apa dan dimana. Suaranya bagus, hahha. Tapi selang beberapa waktu dia mulai menjauh, setelah katanya, " Abang nggak enak sama Rian ( teman Gelvin yang kabarnya pernah naksir sama aku, entah benar atau tidak ) kemaren dia bm, tanyain deket gak sama kamu, kayaknya dia kecewa, segan jadinya, dia temen dekat abang, abang juga belum pengen buat serius pacaran."
   Pupuslah harapan buat pacaran sama cowok PHP yang keTIGA ini. Ya kayaknya PHP nggak jauh - jauh dari hidupku. Ngenes ?? Nggak juga.
   Yang nggak disangka, rupanya Danu dan Naura putus. Cuma tahan 3 minggu. Dan kabarnya Danu nyesel udah sia - siain aku. Dia nyoba buat deket lagi. Awalnya aku jutekin sejadi - jadinya. Nggak ditanggepin sama sekali. Tapi setelah bujukan dan rayuan dari teman - teman dan dari usaha Danu buat berubah, aku luluh. 
   AKu dekat lagi sama Danu. Danu janji bakal berubah, nggak ngulangin kesalahan yang dulu. Aku percaya, aku jalanin. Aku ikut dalam kepanitiaan event kampus fakultas ekonomi yang lumayan besar. Dari sana mulai sibuk. Danu bilaang kita nikmatin aja dulu proses pdktnya sampai event kampus ini selesai. Kira - kira hampir 4 bulan aku digantung dengan status yang mengambang oleh Danu. 
   Teman - temanku juga sudah bertanya - tanya kenapa aku belum juga ditembak dan diberi kejelasan status. Danu beralibi " Kita belum kenal banget satu sama lain, kamu belum tau jeleknya abang, abang juga belum tau jeleknya kamu,. Buat apa jadian cepet - cepet kalau ujungnya ntar pacaran cuma bentar."
   aku menunggu lagi. Setelah event tersebut selesai, aku jadian dengan Danu, setelah penantian yang panjang.
    Sebulan setelah jadian, Danu dapat jatah KKN di Pasaman Barat. Hal itu membuat kita harus LDR untuk sementara waktu ( Iya, aku tau Pasaman nggak jauh - jauh banget dan cuma 40 hari ).
    Tapi semuanya nggak semudah itu. sinyal yang sering hilang, lampu yang sering mati membuat komunikasi kami kacau. Sampai - sampai 10 hari tanpa komunikasi. Puncaknya Danu memelpon, tapi saat itu aku sedang sibuk - sibuknya dengan tugasku yang menumpuk. Aku tidak terlalu merespon teleponnya. Dia marah dan tidak membalas smsku, telepon juga direject. Padahal kangenku sudah dipuncak. Besoknya aku putus. Dia macing - mancing biar aku mutusin. 
    " terserah adek ajalah lagi, nggak ngerti abang." buset ini namanya mancing emosi buat putus, 
    Ya akhirnya berakhirlah. Awal putus sih aku santai aja, lagian bakal ketemu Danu juga. Ya Danu satu jurusan denganku tapi beda angkatan. 
    Yang nggak disangka, Sherly juga anggota ladies ngabarin aku berita yang bikin argh ! Katanya....
   " Lu tau nggak, poe cerita kalau Danu itu nggak ada rasa sama loe dari awal, dia emang udah niat balikan sama mantannya, dia nembak loe cuma buat pencitraannya supaya nggak dibilang ngegantungin loe !"
  Yak ! oke jadi sepertinya selama ini aku ditipu, bahasa kerennya di PHP. Kurang ajar emang ! Haha.. dan sampai sekarang aku benci, jijik malah.
   Dan belakangan, temanku Lola bilang kalau ada senior 07 yang naksir aku. Oke kita kasi tau namanya Putra aja. Putra ini orangnya asik, lucu. Tampangnya nggak setua umurnyalah. kalau bbm bikin aku ketawa. kalau ngegombal langsung to the point  " rencana aku mau pdkt mah, tu kalau bercowok mana bisa lagi."
  Udah deket hampir sebulanan, dia jadi jarang bbm, biasanya sering. Eh taunya status bbm yang semula available berubah menjadi ♥ *** . haelaaaah dia balikan sama mantannya ! Aku di PHP lagi Mamaaa :"(
   Dan semua cowok yang PHPin aku adalah anak ekonomi. Makanya sekarang agak alergi dideketin anak ekonomi. Tapi nggak semua anak ekonomi jahat ya. Sampai saat bikin cerita ini aku masih single. Lagi nunggu Aladin ganteng jemput pake karpet terbangnya. 
    
And That's All love story from MIMIN

Inget ! Jadi jomblo tidaklah sesuram yang dikatakan orang - orang.
Asalkan kita punya sahabat yang sayang dan selalu ada.
Kita nggak bakal mati tanpa cowok kok.
Dan buanglah cowok - cowok PHP pada tempatnya.


Thanks To :
Yasmin Mufita

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates