Rabu, 10 Oktober 2012

2nd ☺ ♥ - 101010-PYN :)


          




             Aku melihat sorot mata yang begitu tegar terpancar dari kedua bola matanya yang begitu indah itu. Ini sehari setelah kejadian yang membuat airmata semua orang cukup terkuras dalam. Tapi berbeda dengan dia. Airmatanya mengalir begitu deras didalam hatinya melihat semua kejadian ini nyata menimpa dirinya.
          Tak ada yang tau bagaimana luka dan kesedihan yang begitu dalam dihatinya, begitu ia dipisahkan dari laki – laki yang begitu ia cintai. Kuranglebih lima bulan dia hidup didalam ruangan tempat nyawa manusia berusaha diselamatkan dari kematian, rumah sakit. Ya itulah tempatnya..
          Lima bulan kekasihnya dirawat dalam ruangan ICU itu. Setelah kecelakaan tragis yang menimpanya. Selama kurun waktu itu jua, dia selalu dengan setia menemani kekasihnya, dengan harapan semuanya akan kembali seperti semula. Dia dan kekasihnya adalah mereka, SARAH dan YOGI.
          Dua pasangan yang berada dalam cinta sejati kurasa. Aku belajar bagaimana pengalaman cinta dari sahabatku itu, Sarah Benila. Kisah cintanya yang begitu unik layaknya sebuah sinetron, membuatku kembali memutar ingatanku, sewaktu aku dibuat percaya dengan sandiwara cinta yang diperankannya bersama Yogi. Seingatku di bulan Mei waktu itu, aku turut bahagia melihat sahabatku mendapatkan kekasih barunya, yang bernama Yogi.
          Akhirnya Sarah menemukan cinta yang indah lagi. Dan aku berharap ini cinta sejati untuk Sarah Benila, sahabatku. Tapi seiring waktu berlalu, aku mendengar kabar bahwa mereka hanya berpura – pura pacaran. Tak ada yang tau berita ini, kecuali sahabat terdekat Sarah. Ini sontak membuatku terkejut. Benarkah berita ini ?
          Dan beberapa hari kemudian, seingatku itu sudah lima bulan dari Sarah berpacaran awalnya dengan Yogi, dia menelefonku mengajakku untuk kerumahnya. Dan ternyata benar, selama ini mereka hanya berpura – pura pacaran. Tanggal 10 Oktober 2010 adalah waktu yang sebenarnya, mereka jadian sebenarnya, bukan pura – pura lagi.
          Dia bilang selama ini, dia memang belum punya perasaan apa – apa pada Yogi, walaupun dia menyatakan pada semua orang bahwa mereka pacaran. Dan selama jelang waktu itu, Yogi beberapa kali menyatakan cintanya yang sebenarnya dan mengajak Sarah untuk berpacaran yang sebenarnya, bukanlah pacaran yang pura – pura lagi. Tapi tepat diangka cantik itu, Sarah menerima Yogi menjadi kekasihnya yang sebenarnya.
Sungguh hubungan yang unik kurasa. Bayangkan saja, semua orang dibuat percaya selama lima bulan lebih olehnya tentang hubungan mereka.Tak ada yang banyak tau tentang itu, termasuk teman – teman Yogi juga, tetapi sama halnya seperti Sarah, ada beberapa sahabat terdekat Yogi yang tau. Dan tanggal 10 adalah tanggal cinta yang sebenarnya. Satu nilai plus yang membuatku kagum dengan cerita cinta mereka ini.
Setelah itu, selama beberapa bulan mereka menjalani kisah cintanya. Tapi tak ada cinta yang berjalan mulus begitu saja, mereka sempat putus. Tapi takdir cintalah yang membawa mereka kembali merajut kasih dalam dunia cinta yang indah. Dia bilang, baliknya hubungan mereka inilah yang membuat dia benar – benar merasakan kebahagiaan cinta yang begitu sangat indah. Dimana indahnya saat bahagia mereka, ketika bersama menghabiskan waktu dengan status sebagai mahasiswa/I di perguruan tinggi mereka, kampus hijau.
 Tapi kampus ini jugalah, yang membuat kejadian yang tak pernah diinginkan oleh kedua pasangan ini terjadi. Yogi kecelakaan ! Kecelakaan yang sangat tragis di bulan September. Awalnya Sarah tak mengetahui sama sekali kejadian ini. Karna paket Bbmnya mati, dan tidak membuka twitter sedari tadi, padahal kabar disampaikan banyak orang padanya melalui itu.
Dan satu lagi, hal unik kurasa terjadi dalam hubungan mereka. Yaitu berita dan penyelamatan dari sang mantan. Aku satu kelas dengan mantannya Yogi, Rini. Yang merupakan anggota Ladies juga. Dialah yang memberitahuku tentang berita Yogi yang kecelakaan ini, dan seketika itu aku langsung mengabari Sarah. Meskipun Rini dan Sarah kini sama - sama mantannya Yogi, hubungan mereka sangat akrab. Pertemuan persahabatan yang lagi _ lagi unik kurasa.
Dan soal berita itu, ternyata Sarah belum tahu sama sekali. Dan perihal penyelamatan dari sang mantan adalah Gery, mantan Sarah. Dialah yang ternyata menyelamatkan Yogi dari kecelakaan itu. Disaat kampus sunyi dan orang menatap terpaku dari dalam bus, Gerylah yang turun tangan mencari bantuan untuk menyelamatkan Yogi. Kejadian yang unik tapi nyata.
Dan selama beberapa bulan lamanya, Sarah selalu dengan setia keluar masuk ICU menemani kekasihnya yang terbaring lemah disana. Mulai dari dia tidak sadar, yang membutuhkan banyak kantong darah, sampai keadaannya berangsur membaik, walau tetap saja belum bisa keluar dari ICU itu.
Dan akhirnya waktu yang indah setahun yang lalu itu tiba. Anniversary mereka. Pernahkah kau membayangkan merayakan Anniversary 1 tahunmu di rumahsakit ?? Tepatnya di ICU ! Ini benar – benar membuatku terhanyut dalam kesedihan karnanya. Tapi itulah dia, dia yang selalu tegar. Dia yang selalu tampak ceria, meski mungkin tak sesuai dengan gambaran hatinya. 
 " Dan hari perayaan yang udah dari dulu kita berdua tunggu-tunggu, hari 1st anniversary kami yang bertepatan tanggal 10 oktober. Jauh-jauh hari gue udah mikirin gimana persiapan surprise buat ayang. Apa yang bakal gue kasih ke ayang ntar trus mikirin dimana lokasi yang oke. Tapi ternyata…1st anniversary yang untuk pertama kali gue alami, dan ternyata gue jalanin sendiri :’( ini bener-bener ujian kesetiaan, semoga gue kuat dan bisa lewatinnya :’) " Tutur Sarah dalam Blognya.
 Dan waktupun terus berjalan, kisah mereka yang selalu bersama menjalani setiap harinya. Terbukti disaat aku membaca blognya. Bagaimana manjanya Yogi, mau banyak makanan untuk dibelikan Sarah, kedekatan dia dengan keluarga Yogi, dan setia serta sabarnya Sarah yang menunggu Yogi untuk bisa sembuh.
Tanggal 5 Februari Yogi berulang tahun. Lagi – lagi perayaan itu terjadi di rumahsakit. Sarah membelikan kado kemeja merah permintaan Yogi. Kebahagiaan menyelimuti hubungan mereka lagi, meski hanya berada dalam ruangan ICU. Dan ulangtahun itu, mungkin adalah ulangtahun yang terakhir bagi Yogi. Karna di penghujung Februari, dia menghembuskan nafasnya yang terakhir.
Sehari sebelumnya, Sarah masih sempat menemani Yogi, meski dia hanya tertidur lemah diranjangnya. Berulang kali Sarah mengajaknya untuk bangun, namun tampaknya mata Yogi susah dibuka, mungkin karena pengaruh obatnya. Dan Sarahpun terpaksa mengalah untuk pulang, membiarkan kekasihnya istirahat.
Dan malamnya, HP Sarah tak bersahabat dengannya. HPnya rusak dan terpaksa harus dimatikan. Paginya ketika dia mencoba menghidupkan lagi, disaat itulah gadis cantik ini terdiam dalam kebisuan yang membuat kesedihan teramat dalam dihatinya. Begitu banyak kabar, baik itu dari keluarga Yogi melalui sms atau temannya di twitter maupun bbm, yang memberikan kata – kata semangat untuk gadis cantik berkulit putih ini.
Semangat untuk selalu hadapi dunia dengan senyumannya, karena Yogi kekasih yang sangat ia cinta telah pergi untuk selama – lamanya. Pergi untuk tenang di alam sana. Pergi dengan cinta sejatinya yang hanya teruntuk- untuk SARAH BENILA.
 Dan kini hari kian terus bergulir dan kembali menuju angka 10 ini. Sarah kembali bertemu dengan tanggal ini, 10 Oktober 2012. Hingga detik ini pun Sarah masih sendiri. Terlalu susah untuk membuka hati kembali, menerima kehadiran cinta yang baru. Begitu sulit menggantikan Yogi dihatinya. Sebuah kesetian yang cukup dalam. 

HAPPY 2ND ANNIVERSARY  SARAH BENILA :*
Be Strong and Keep your smile Ladies :D


Sebuah kisah cinta yang menurutku begitu inspiratif dan kisah cinta sejati yang abadi. Dari cerita ini aku bisa melahirkan sebuah quote : “ Jangan pernah sia – siakan cinta yang ada dihadapanmu sekarang, karena kita tidak pernah tahu kapan dia akan dipanggil Sang Maha Kuasa.”
                                                                
Cerita tentang the True Love of Sarah Benila akan dikupas secara lebih dalam lagi di postingan yang selanjutnya. Tunggu postingan selanjutnya aja ya guys :D


Thanks To :
Sarah Benila




Taken : 101012




Ingin tahu ceritanya lebih lanjut dari Narasumbernya langsung ? Kunjungi Blog SARAH BENILA, di :
http://sarahbenilapy.blogspot.com/



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates