Senin, 08 Oktober 2012

Love Story from the Famous Ladies

           " I wish Someday, i can make a relationship with someone who i love... " harapan gadis cantik yang tidak pernah menyadari kecantikkannya itu. Ya Rini memang selalu mengeluh dan bilang kalau dia tidak cantik karena jerawatnya. Padahal jerawatnya hanya sebagian kecil, dan itu pun tidak mengurangi kecantikan gadis yang terkenal punya banyak teman itu, sehingga ia pun sering dijuluki sebagai artis.
         Cewek satu ini memang sering mendapatkan teguran dari Sarah anggota Ladies karena sikapnya yang bisa dibilang terkadang sering mengalah tidak pada tempatnya itu. Bahkan di profilnya sendiri, dia bilang mengalah adalah hobinya. Dan urusan cowok, Rini juga terkenal paling selektif banget kalau milih pacar. Bahkan udah ada cowok yang ganteng didepan matanya pun, Rini masih bisa aja buat nolaknya. Alasannya cuma satu " Lagi jerawatan soalnya ". Padahal jeraawat dia gak banyak juga, kecil - kecil ini. Rini berlebihan kurasa. Dan mungkin karena hal ini juga lah yang membuat dia pun masih jomblo juga. 
          Tapi sebenarnya ada alasan lain juga, seperti yang diutarakannya, " Saat ini saya memang hanya bisa melihat sepasang manusia berpacaran ataupun saya hanya bisa berkhayal bisa seperti itu. Tapi saya yakin suatu saat saya bisa mendapatkan semua yang saya butuhkan. Semua akan indah pada waktunya. Buat semua orang yang bacot gede yang slalu menertawakan karena saya jomblo : stop for judge me -_- cause i have standart high quality, something different with you all... Hahaha "
          Kisah cerita cinta tidak akan pernah luput dari setiap insan manusia. Setiap manusia yang hidup mempunyai kisah cerita yang tersendiri. Begitu juga dengan Rini atau yang akrab dipanggil ciriin ini. Dan posting kali ini adalah cerita tentang " Love Story from the Famous Ladies ". Check this out guys :
         Ceritanya ini gue lagi  disuruh cerita kisah gue sama yang punya ni blog, hahaha. Oke deh, gue mau cerita apa ya ? Berhubung gue jomblo jadi nggak ada cerita cinta saat ini yang bisa gue ceritain. Tapi gue punya kisah - kisah menarik kok tentang kisah cinta slama gue hidup sampai sekarang.
         Ceritanya dari yang bikin ngakak sampe yang bikin sedih ;'(. Dulu itu gue punta mantan, orangnya pintar, rajin sholat tapi nggak taunya setelah putus sama doi, gue malah denger kabar gambar dia lagi kesebar di video bokep. Ahahhaha... Dan tau nggak ? Bokepnya itu berpuluh - puluh episode. Hahaha... dan itu kali pertama gue nonton bokep karena saking penasarannya, buakaka. Kalo bayangiinya gue masih geli sampai sekarang.
        Udah gitu ada lagi mantan gue, sama aja tipenya, ngebokep lagi. Tapi tetap setia kawaan..  ({})
        Ada lagi mantan gue yang super duper masam alias bau, ahahahahha. Masamnya itu masam matahari ahahahhaha... Dan sekarang dia udah nggak ada. Tenang disana ya Tobeeeeh 3-|
        Ada lagi mantan gue ganteng, bisa dibilang ganteng sih jaman dulu. Diantara gue berteman aja pada suka sama dia dan akhirnya gue yang dapet ;;). Kalo jalan sama dia sih bangga, smsan sih asik, tapi kalau dia udah mulai nelvon, gue nyari sejuta alasan buat nggak akan telvon. Pada tau kenapa ?? Karena suaranya ngebass banget, gak enak didengar di telvon, ngomong langsung pun gak enak.
        Oke deh, gue mulai lupa lagi siapa mantan gue. Hmm ah sudahlah gak inget lagi gue. Ehh ada nih satu yang gue ingat lagi. Huaa kalau cerita itu sediiiiiih :(
         30 Agustus itu tanggal gue jadian sama dia kalau nggak salah, bayangin... satu - satunya tanggal jadian yang gue inget. Dia itu so sweet bangeeeet.....
        Huaaa susah deh kalau gue mesti cerita satu - satu, yang jelas putusnya pun juga bukan karena masalah apa - apa, tapi karena dia emang lagi ada masalah keluarga dan itu yang bikin dia jadi pindah - pindah kota. Sekolahnya pun gak jelas, meskipun kantongnya tetap tebal tapi pendidikan segalanya dong yaa..
        dia itu bener - bener gaje banget kalo dipikir - pikir, dia nggak bilang ke gue kalo dia bakal pergi, dia cuma bilang ke gue mintak diputusin dan ternyata beberapa lama setelah itu gue denger kalau dia nyuruh gitu karena dia mau pergi. Oh god, gue sempat suudzan beberapa lama sama dia dan ternyata setelah tau alasannya gue malah sedih dan ngerasa dia lumayan gentle juga buat nyuruh gue mutusin bukan dia aja yang mutusin gue. Dan perlu diketahui ini satu - satunya mantan gue yang paling di acc sama sahabat gue yang biasanya gak setuju sama mantan - mantan gue ahahhhaha. Cuma ya gak bertahan lamaaaa, padahal udah di acc dari semua pihak loh ituu.
          Setelah itu sih gue masih ada punya pacar. dan masih sering banget punya pedekatean. Tapi ya gitu deh, karena gue terlalu denger kata - kata temen gue, semuanya gue cerna mentah - mentah tanpa gue saring. entah kenapa gue emang dilahirin sebagai manusia yang pengen liat orang lain bahagia. Meskipun gue nggak.
           Dan dari dulu gue sayang banget sama temen - temen gue dan dimata gue hal yang nomor 1. Gue sempet lupa kalau gue punya keluarga, tapi sekarang gue udah sadar sedikit demi sedikit, udah gak ele lagi berkat mbah master upiak ahahhahaa. ( upiak itu mantannya mantan gue loh, yang namanya sarah ) bayangin, diantara orang - orang yang musuhan kalo punya mantan sama, kami malah kompak, hahaha
        Gue gak habis pikir sama orang - orang yang bisa berantem karna cinta, gak worth it bgt gitu.. Harusnya mantan - mantan itu kan bisa jadi relasi broo, bukan malah jadi musuh.
         Intinya gini deh, gue gak suka cari musuh hahahha. gue sukanya nyari temen, sampe - sampe gue punya banyak temen dan itu malah dibilang gak konsisten -__-
         Oke deh, it's all about my love story.
         Jadilah cewek yang tegar, meskipun nggak punya pacar. Tapi harus tetap kuat dan jangan pernah ngerendahin harga diri ke cowok manapun seperfect apapun dia. cukup jadi diri sendiri, gak perlu terlalau berharap, karena jodoh yang sebenarnya itu pasti ada dikirimin sama Allah. Mungkin dia sekarang lagi kejebak macet atau mungkin malah masih kecantol sama cewek lain sebelum akhirnya menjadi milik kita ##ceilaaah...
        Inget, jomblo bukan karena tidak laku, tapi karena prinsip dann belum ada yang cocok, atau karena terlalu banyak pilihan. kalau di perumpamaan gue sih ya, anggep aja mobil di jalanan, mobilnya cuma satu pasti jalannya mulus dan cepet sampe ke tujuan atau garis finish, gitu juga dengan orang yang cuma ditaksir satu cowok, kemungkinan jadinya lebih gede karena gak ada pilihan lain dan cowok itu pun gak perlu mikir banyak karena emang gak ada saingan.
         Lain halnya sama cewek yang banyak yang ditaskir, macet banget dong buat nyampe garis finish, karena yang suka gak cuma satu orang jadi mereka mesti jalan pelan - pelan buat nyampe,  soalnya emang gaki bisa ngebut, kalo tetap ngebut hancur deh semuanya. Jadi kalo misalnya gak punya pacar, inget aja perumpamaan ini, pasti bangkitin percaya diri deh yaa, hahahaha
          Okey Thanks yee yang punya blog udah bolehin nulis dan berkata - kata meskipun ngaco :*
          Eh baru kepikiran, aku pribadi yang gak suka cari masalah, tapi slalu banyak masalah, kenapa tu yaaaa ??

        Karna dirimu artis ciriiiin, hahahhaha. Artis biasalah banyak masalah.wkwk. Okey that's all love story from Rini Eriyanti. Thanks Mamenku yang telah mau berbagi pengalaman menarik dan kisahnya.


THANKS TO :




RINI ERIYANTI ( MAMEN KECE )

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates