Jumat, 05 Oktober 2012

Hey Ladies

         " Hey Ladies sekarang cinta pake otak, jangan mau rugi hati juga rugi waktu, bila dia merayumu ingat semua bohong " Sejenak aku terdiam memikirkan setiap kata - kata dari lirik lagu ini. Apa selama ini kisah cinta yang aku jalani hanya berada dalam lingkaran kerugian ? Apa cinta yang ku jalani menggunakan otak ?
       Seharusnya bagi kaum wanita memikirkan hal ini baik - baik, sebelum kalian merasakan rugi menghabiskan waktu untuk pacaran yang ternyata sia - sia merugikan diri sendiri. Entah ini saran yang baik dari seorang yang mengaku pakar cinta seperti aku atau jeritan hati seseorang yang sebentar lagi akan merintis dunia jomblo dan menghasut para wanita lainnya yang punya pacar untuk segera memutuskan pacar - pacarnya dan akhirnya menemani statusku sebagai jomblo. ( Saran yang tidak baik, Don't try it guys ! ) 
        Itu artinya bertambah banyaklah cewek yang jomblo di dunia ini. Dan aku merasa tidak rugi jika harus benar - benar berada di posisi itu. 
       Tapi sebenarnya yang merasakan berada dalam kesendirian tanpa ada panggilan ayang atau beiby dari seorang pria bukan hanya aku aja. Ada Ladies cantikku yang juga berstatus yang sama. Tapi kita tidak mau menamakan diri kita " Jomblo ". Kita adalah S-I-N-G-L-E bukan J-O-M-B-L-O.
      Perbedaan dua kata itu sangat berarti dimata kami, Single artinya kita sendiri karena pilihan, kalau jomblo kita sendiri karena nasib. Dan kita bertujuh itu single, karena sendiri adalah pilihan kita. Meskipun ada juga diantara kita yang sebenarnya karena nasib.
      Okey mungkin terlalu banyak  mantra - mantra pembelaan diri tentang harga diri yang mengawali ceritaku ini. Sudah waktunya aku memperkenalkan tentang Ladies dan siapa Ladies itu.
      Ini adalah kisah tentang kita. Ladies sekumpulan mahasiswi ekonomi yang semester tiga masih jomblo ( terdengar menyedeihkan, tapi kami cukup bahagia dengan status itu 8-) ). Ini bukan hanya kisah tentang cerita cinta kita, tapi ini juga kisah tentang persahabatan dan pelajaran tentang kehidupan.
    Karena bersama Ladies, banyak hal yang bisa aku dapatkan. Bagaimana tentang hidup dan kehidupan.
      Ladies bukan perkumpulan cewek - cewek yang menari diatas panggung dengan suara yang pas - pasan atau biasa disebut dengan girlband. Meskipun kita semua berjumlahkan tujuh orang dan sudah bisa bersaing dengan seven icon, kita tidak sama dengan mereka.
    Ladies juga bukan perkumpulan ibuk - ibuk majelis ta"lim, tetapi bukan berarti Ladies tidak menegal agama. InsyaAllah kita tetap ingat dengan agama kita. dan tetap menjalankan ibadah kita secara rutin niat karena Tuhan kita Yang Maha Esa, Amiin.
    So, who are they ??? Okey mari kita kenalan dengan cewek - cewek kece Ladies....
  

    Nama Lahir : Sarah Benila
Nama Kece : Arah, Sarah
Account Twitter : @arahbenila
Jurusan : Ilmu Ekonomi
Alasan Single : Masih menunggu seseorang yang tepat untuk mengisi hati ini *asik :$
Terget Hidup : Jadi orang sukses biar bisa bikin papa bunda bangga, dinikahi oleh pria yang mencintai dan aku cintai :$ , disenangi orang - orang ;;) , ke Paris bersama pria masa depan :3
Hobi : dengerin curhatan orang - orang ( yang kebanyakan galau semua dibanding yang senengnya -_- ), hengot biar otak ga mumet, travelling biar pikiran fresh:3
Quote : Semua akan indah pada waktunya, Bersabar dan berdoalah ! :D

Nama Lahir : Rini Eriyanti
Nama kece : Rini, mamen, cirin
Account Twitter : @riniiey
Jurusan : Akuntansi
Alasan Single : Karna lagi jerawatan
Target Hidup : Menjadi seorang anak, cucu, adik, kakak, sahabat, dan tante yang penuh cinta
Hobi : Mengalah dalam keadaan setidak salah apapun
Quote : Ketika kita sudah memilih untuk menyayangi seseorang, jadilah pribadi yang disayangi oleh mereka, agar sayangmu tidak bertepuk sebelah tangan.


Nama Lahir : Nandya Firdan Pratami
Nama Kece : Nandya, Nana
Account Twitter : @nandyafirdan
Jurusan : Ilmu Ekonomi
Alasan Single : Trauma Pacaran, terakhir pacaran itu sama cowok yang tiap hari cuma mikirin mantannya, kebayang gak sih gimana nyeseknya -_-. Kalo sekarang sih lagi males - malesnya pacaran karna punya temen yang single, kece juga, haha
Target Hidup : Nggak jadi jomblo ngenes, nikah umur 23 /24 *kalau bisa*  sama cowok yang nggak perokok dan romantis, mwuehehe :3 , punya kerjaan yang layak terus naikin haji mamapapa ;:)
Hobi ; Shopping *kalau ada uang* makan, nonton, tidur, kepo, suka nangsi kalau nonton ftv -_-----
Quote : Selagi bisa dan mampu, kerjakan dan lakukanlah :p

Nama lahir : Sitty Amelia
Nama Kece : sitty, titi, etek eti
Acoount Twitter : @thity_amelia
Jurusan : Ilmu Ekonomi
Alasan Single : Belum nemeuin cowok yang bisa gantiin mas dihati titi.
Target hidup : Pengen jadi cewek seutuhnya untuk calon suami yang seorang pengusaha kaya raya ;;)
Hobi : curhat sambil ngegalau, duduk bertiga bareng orang yang sedang pacaran
Quote : Slalu tetap menjadi diri sendiri, hingga orang lain pun bisa menerima kita apa adanya


Nama lahir : Yasmin Mufita
Nama kece : Yasmin, Mimin, amee
Account Twitter : @ameeyasmin
Jurusan : Management
Alasan single : Karna cowok pada jahat :'(
Target Hidup ; Bahagia dunia akhirat |=D/
Hobi : Nonton Film
Quote : Smile you are beautiful :D


Nama Lahir ; Sherly Maharani
Nama kece : cely, kep
Account Twitter ; @sherlymhrn
Jurusan : Akuntansi
Alasan Single : Daraaa apaan deh pertanyaannya alasan single wuakakkaka. Gini nih alasan paling males ' aku lagi fokus kuliah dulu *versi kalem* wakaka. Gaada alasan juga sih kalo cock ya ayok, kalo enggak ngapain dipaksa coba ? Seneng sih seneg punya pasangan, pasti. Nah tapi kelar jadian ketauan sifat aslinya gimana wayolo gimana. Mau aja gitu jadian bentaran doang ? Kalo celi sih engga ya. Mo gimana@ kalo pacar itu segimana mungkin awet. Jadi mending pilih2 orang dong daripada kecantol diorang yang salah ? wkaka #hazeek
Target Hidup ; Lulus IPKnya 3 koma, $ tahun, kerja bisa mandiri, bahagiain orang tua & selalu dijalanNya, amiin *edisi tobat*
Hobi ; makan
Quote : I'd rather be non - perfect than fake.

Dan yang pastinya, penulis cerita dari Ladies ;


Nama Lahir : Tria Dara Andiza
Nama Kece ; dara, aya
Account Twitter : @DaraAndiza
Jurusan : Ilmu Ekonomi
Alasan single : Nggak kuat LDR lagi, pengen tenangin hati dulu sampe nemu yang pas dihati ;;)
Target hidup : Jadi istri ke-3 Pasha Ungu dan masa depan bagi cowok ganteng yang ketemu di ICT pustaka
Hobi : Rebutan jadi masa depan cowok ganteng di ict pustaka sama arah benila B-) *versigilagilaandoang* dengerin lagu galau dan lagu ungu, ngayal sebelum tidur.
Quote : Believe it, Make It Happen ! Make your dreams come true ;;)


     Banyak cerita cinta yang kita jalani dan masing - masing ceritanya juga berbeda -beda. Semua kisah tentang cinta baik itu ldr, pacaran sama brondong, php, susahnya move on, susahnya buat buka hati, selektif banget buat milih pacar, ditikung sama temen lama, kisah indahnya percintaan, sampe kisah kehilangan seseorang yang sangat dicintai untuk selama - lamanya juga ada disini.
      Cerita ini hanya berbagi pengalaman dan menceritakan bagaimana sebenarnya kisah yang ada dalam hidup dan kehidupan yang didalamnnya mempunyai nilai pelajaran yang sangat penting untuk kehidupanmu kelak.


        So, Enjoy for Reading our story guys :D

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates